Acer Ciptakan Liquid Z3 Android canggih Harga 1 jutaan


Minat besar pengguna pada handphone cerdas berbasis Android ternyata mampu menarik perhatian vendor PC sekelas Acer berminat untuk ikut terjun memproduksi smartphone Android. Untuk sukses menekan penetrasi Market, Acer mempersiapkan smartphone Android untuk semua segmen. Pada kelas entry level, Liquid Z3 akan menarik perhatian lebih konsumen Indonesia yang berbekal prosesor dual core 1GHz yang menjadi unggulannya. dilancir seharga satu jutaan, keunggulan apa yang ada  pada Z3? berikutulasan rinciannya :

Desain :
Desain dari Liquid Z3 mungil pas ditangan dan di saku celana menjadikan smartphone ini mudah dibawa kemana- mana. Ukuran dimensi: 109 x 60 x 10.4 mm, 120 gram; port audio 3.5 mm. Smarphone mungil berkekuatan ekstra ini juga memiliki sistem keamanan smartphone yang sangat baik. terbukti dengan adanya flipcover yang menyatu dengan cover belakang liquid Z3.


Pada bodi Liquid Z3 ini, pada sisi sebelah kanan  kita bisa menemukan tombol  volume suara. Sedangkan pada bagian atas liquid Z3, terdapat tombol power yang berdekatan dengan lubang port audio jack 3.5mm. Berbedanya jika pengguna ingin mengisi baterai (charge) dan memindahkan data kita dapat menggunakan port micro USB pada bagian bawah Z3. 

thumbnail
Judul: Acer Ciptakan Liquid Z3 Android canggih Harga 1 jutaan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz