Blackberry Q30 dan Z50 Rilis 2014


Info android - Blackberry kian lama kian menurun penjualannya di pasar Smartphone. Di akibatkan oleh banyaknya Ponsel pintar  yang mampu lebih memenuhi keinginan para konsumennya. Berbagai tipe ponsel pintar sudah di gebrak oleh blackberry namun belum juga mampu mengulangi kesuksesan mereka pada tahun sebelumnya.

John Chen, CEO baru BlackBerry mengungkapkan bahwa Blackberry tetap pantang menyerah, mereka akan terus memberikan kepuasan kepada pengguna Smartphone di dunia dengan selalu mengeluarkan produk terbaru dan tercanggih.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, tak jauh berbeda pada keluaran terdahulunya tahun 2013 ini, BlackBerry masih  merilis 4 perangkat, dua produk high-end  lalu dua produk lagi yaitu mid-range.

Dua produk high-end di kabarkan merupakan jenis  Blackberry Z50 dan Q30. Pada kedua tipe baru itu dikatakan bahwa akan menjadi seri penerus dari Z30 dan Q10.


BlackBerry Q30 masih akan dilengkapi dengan unggulan keyboard QWERTY fisik, sama seperti Q10.
Ponsel pintar milik Blackberry  yang satu ini kemungkinan sudah akan dirilis pada paruh tahun kedua 2014.





Pada Blackberry tipe Z50 dikabarkan  akan memiliki  layar yang lumayan besar, yaitu 5,2 inci dengan resolusisebesar  1080p, juga prosesor quad-core. Ponsel yang satu ini di kabarkan akan beredar di pasaran pada kuartal 3 tahun 2014.

Untuk Info harga, Blackberry belum mau memberikan bocoran, karena harus menunggu rilis ponsel pintar besutan miliknya ini.


Persaingan sengit Smartphone membuat Blackberry kebakaran jenggot. Mari kita tunggu senjata baru dari Blackberry ini, apakah mampu menyaingi Vendor ternama lainnya??

thumbnail
Judul: Blackberry Q30 dan Z50 Rilis 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz