Game Asphalt 8 Menandingi game unggulan PVZ


Di era sekarang ini, persaingan tekhnologi tak bisaa di hindari. terbukti dari persaingan Smartphone dengan berbagai aplikasinya, namun kini persaingnan juga timbul dari dunia Game. Anda sudah pasti sangat mengingat  game Plant Versus Zombie (PVZ) yang hampir keseluruhan gamenya menampilkan zombie serakah yang suka sekali  memamah-biak semua tanaman yang menghalangi jalan mereka sampai ke garis titik garis finish. walaupun sudah cukup terkenal di kalangan pengguna telepon cerdas Android dan iOS, Akan tetapi  PVZ belum cukup tangguh melawan  popularitas game Asphalt 8.

Berdasarkn sumber dari situs game, pada saat di bukanya penjualan game tingkat  dunia periode 18 September 2013, game andalan dari Gameloft yaitu Asphalt 8 berhasil menempati peringkat 1 yang paling banyak diunduh, disusul dengan Despicable Me di peringkat kedua, juga ada pula Plants vs Zombies yang masuk di peringkat ke 3. Selain game itu banyak game lainnya yang masuk pada 10 top chart bulan ini.

Dan pihak yang menganggap bahwa Asphalt 8 memang memenuhi syarat menempati posisi jawara di penguna smartphone. Tak lain karena game yang sedang dirilis 13 September 2013 lalu ini sanggup menampilkan grafis yang sangat  memikat, dengan efek gambar 3D yang detail.

thumbnail
Judul: Game Asphalt 8 Menandingi game unggulan PVZ
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz