I Phone 5c Tak Laku Di Pasaran Apple Hentikan Produksi



Info Android - Setelah tak lama berselang setelah diperjualkannya merk terbaru dari Apple. Banyak berita burung mengabarkan bahwa Apple akan menghentikan salah satu I phone tipe terbarunya dikarenakan tak banyak diminati oleh konsumennya. Ternyata berita tersebut benar adanya. Dikabarkan bahwa Apple mulai mengurangi produksi I phone 5c di pasaran.

Foxconn sebagai salah satu perusahaan di Asia yang memproduksi iphone  akan memberhentikan beban produksi iPhone 5C , lalu akan  mengalihkannya ke seri ponsel yang lebih laku si pasaran, yaitu saudara I phone 5c tak lain adalah iPhone 5S.

"Foxconn Electronics resmi  akan melakukan pemberhentian produksi  iPhone 5C di  pabrik miliknya yang berada tepat  di Zhengzhou, China  utara, lalu mengubah kembali dan  memindahkan kapasitasnya ke iPhone 5S.


Dikabarkan pula  Apple sudah menunjuk satu satu supplier yang baru bernama Wistron. Supplier yang ditunjuk Apple  ini nantinya yang akan mengambil alih produksi terhadap iPhone 5C dari perusahaan  Foxconn sebagai perusahaan tempat di produksinya iphone 5c sebelumnya.

iPhone 5C  hadir di pasaran Smartphone pada bulan September yang lalu. Hingga sekarang, eksistensi dari iPhone 5C  masih belum mampu mendekati ponsel iPhone 5S.


iPhone 5C kurang laris dikarenakan banyak yang menganggap ini duplikat dari iPhone 5. Banyak yang menyangka  iPhone 5C adalah iPhone 5 yang hadir dengan body lain, yaitu body plastik. Merasa teknologi yang dihadirkan masih belum berubah dari iPhone 5, para konsumen akhirnya lebih memilih iPhone 5S yang hadir dengan berbagai penambahan fitur baru, termasuk pergantian prosesor menjadi A7-64 bit.

thumbnail
Judul: I Phone 5c Tak Laku Di Pasaran Apple Hentikan Produksi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz