Ipad Air produk terbaru Apple Akan mencetak Rekor baru


Salah satu perangkat paling baru Apple, yaitu iPad Air diperkirakan akan segera mencetak rekor baru dalam pekan pertama penjualannya. Sebagaimana yang dinyatakan oleh analis Piper Jaffray Gene Munster, bahwa ipad Air mungkin akan membuat rekor baru dengan pembukaan penjualannya akhir minggu ini, mengalahkan prestasi iPad 4 dan iPad Mini pertama dari tahun lalupenjualannya.

Pada tahun lalu pun saat dua tablet iPad dimunculkan di hadapan publik pada waktu yang bersamaan, Apple dapat menjual total tiga juta unit iPad. Tahun ini Munster memperkirakan penjualan iPad Air ini akan berada di rentang 2,5-3,5 unit.


Perkiraan ini memang cukup beralasan mengingat Apple iPad Air dipasarkan ke daerah yang lebih luas dari pendahulunya. Tercatat sudah 52 negara sudah merasakan kehadiran iPad Air di akhir pekan pembukaannya, sedangkan si pendahulunya mengawali debutnya hanyalah di 27 provinsi. Tidak hanya itu Apple juga menyediakan sedikit potongan harga yang bisa membuat pengguna untuk perburuan produk terbaru dari Apple ini.

thumbnail
Judul: Ipad Air produk terbaru Apple Akan mencetak Rekor baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz