LG Luncurkan LG G Flex Body Lentur Pertama


Info Android - Pabrikan LG kembali akan merilis Produk Smartphone terbarunya Pada November ini. Dikabarkan oleh salah satu media korea, LG dengan besutan LG G Flex akan diluncurkan awal bulan November ini yaitu pada 12 november di korea selatan. Bentuk fisik LG G Flex ini sangat lentur saat didekan, ditambah lagi bentuk bodi yang melengkung dari bawah ke atas. Kabarnya LG G Flex akan di hargai kurang lebih $ 940  atau 10 jutaan rupiah.
LG G Flex ini menggunakan Layar OLED, tebal 7,9- 8,7 mm dab berat 177 gram. Layar 6 inchi, Dipastikan LG G Flex mempunyai spesifikasi prosesor quad – core 2.26 GHz, lalu resolusi kamera 13 MP, RAM 2GB dan ukuran baterai 3.500 MaH.
Ponsel pintar ini menggunakan Android 4.2.2 jelly bean. G Flex memiliki keunggulan lainnya yaitu dengan bodi yang lengkung tersebut dibelakang bodi dilapisi oleh pelindung khusus racikan LG yang merupakan bodi antigores oleh benda tajam dan tumpul bentuk apapun. LG dapat memproteksi goresan dan menghilangkannya dalam waktu 1 menit.
Dirilis pertama di Korea rencananya LG akan berpindah ke pasar Eropa dan Negara lainnya.
mari kita tunggu Tipe LG yang satu ini di Indonesia. (Nh)



thumbnail
Judul: LG Luncurkan LG G Flex Body Lentur Pertama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz