Samsung Galaxy Infinite SCH-1759 Ponsel Serba Bisa CDMA


Info android - Baru- baru ini Samsung kembali merilis produk barunya kembali. Kali ini Samsung membidik pasar bawah dengan Samsung Galaxy Infinite SCH-1759.Samsung Galaxy Infinite SCH-1759 ini menggunakan dual on kartu sim yang berbedadengan keluaran Samsung terdahulunya yaitu GSM dan CDMA yang dapat diaktifkan dalam waktu yang sama. Adapun info rincian kelebihan dan kekurangan dapat dilihat di bawah ini :
 
Desain

Dimensi: 122.6 x 62.7 x 11.38mm,  131 gram;touchscreen;port Audio ; 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume; mic; port microUSB;

Kelebihan yang paling mencolok pada produk yang satu ini Samsung Galaxy Infinite  tampil lebih menarik dan terlihat sebagai Smartphone berkelas dengan tambahan  warna putih plus metalik di setiap sisi ponsel ini. Pada produk Samsung yang satu ini, bentuknya dengan lengkungan di setiap sudut sangat  memberikan kesan eksklusif. Lalu pada  tombol pengeras suara  terdapat pada sisi kiri dan  tombol power on off di bagian sisi kanan.
















Pada bagian muka depan ada 3 tombol menu sentuh atau Touch dan terdapat juga 5 shortcut yang berfungsi untuk menerima telfon, daftar kontak, aplikasi, image dan browser.. bagi anda yang tertarik dengan produk android murah dual sim. ini sangat cocok dengan anda. samsung tipe ini memiliki banyak kelebihan.




thumbnail
Judul: Samsung Galaxy Infinite SCH-1759 Ponsel Serba Bisa CDMA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz