Samsung Tak Puas Smartphone Kini Garap Smartwatch




Seperti yang kita ketahui Samsung sudah sangat merajai Pasar Smartphone belakangan ini hingga membuat banyak Produsen Smartphone terkenal lainnya kebakaran jenggot. Kini tidak puas sukses di dunia Smartphone-nya, Samsung mulai menjajali Dunia Smartwatch. Anda bisa melihat pada Samsung Galaxy Note 3, selalu ada pasangannya yaitu jam pintar Samsung. Sebagai pasangan dari Note 3, tentunya keduanya ini memiliki Hubungan. Note 3 dapat terkoneksi dengan Jam pintar ini dengan Bluetooth keduanya.
Kabar burung yang beredar Jam pintar besutan Samsung ini belum diresmikan dipasaran Smartwatch, melainkan baru menjadi evaluasi dan Samsung akan mengembangkan Fitur-fitur dari Smartwatch andalannya ini. Jika yang sekarang ini hanya biasa terhubung dengan Note 3, Samsung akan mengembangkannya agar dapat terkoneksi dengan Smartphone tipe lainnya. Samsung baru menggarap koneksi antara jam pintar ini dengan Samsung galaxy S4. Smartwatch Besutan Samsung ini  menggunakan system Android 4.3 Jelly Bean dan Bluetooth 4.0 LE.


Nah jika anda Berminat membeli dan mencobanya di Smartphone anda. Diperkirakan Januari 2014 sudah dapat terkoneksi dengan tipe Samsung yang lainnya. (NH)


thumbnail
Judul: Samsung Tak Puas Smartphone Kini Garap Smartwatch
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz