Samsung dan Sony Rilis Andalan terbaru Demi Memuaskan Konsumen


Dua perusahaan besar, Samsung dan Sony akan mengeluarkan dua produk smartphone baru yang sekarang ini gencar dibicarakan yaitu Samsung Galaxy J dan Sony Xperia Z1f yang akan beredar di pasaran Jepang.

Berita ini didapatkan dari bocoran brosur NTT Docomo yang menunjukan hadirnya 2 smartphone tersebut di negara sakura tersebut beberapa minggu ini lagi. 

Terlihat secara umum produk smarthphone Sony Xperia Z1f terlihat lebih mungil dibanding pendahulunya yaitu Xperia Z1. Walaupun demikian, spesifikasi dari hardware tidak terlalu ada perubahan signifikan. Perangkat ini masih dipersenjatai oleh tenaga dari prosesor Quadcore Snapdragon 800 dengan kemampuan kamera mencapai 20 MP.


Untuk ukuran layar Xperia Z1f mempunyai dimensi 4,3 inci dan resolusi 720p HD. Sebagai pembanding, untuk Xperia Z1 memiliki layar sedikit lebih besar yaitu 5 inci dengan resolusi mencapai 1080p. Menurut informasi yang didapat, perangkat ini akan hadir dengan beberapa varian warna diantaranya adalah hitam, putih, dan pink.


Di sisi lain, pihak Samsung juga menawarkan Galaxy J yang tampak akan lebih powerfull dibanding dengan Galaxy S4. Mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni yaitu RAM 3 GB dengan kekuatan prosesor Quadcore Snapdragon 800 ini bisa dikatakan sempurna untuk kelas smartphone sekarang ini. Untuk perangkat Android ini hadir dengan varian warna coral pink, satin white dan lain-lain.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah perangkat ini akan hadir di pasaran selain negara Jepang.

thumbnail
Judul: Samsung dan Sony Rilis Andalan terbaru Demi Memuaskan Konsumen
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz