Google Buat Tatto Leher Untuk Deteksi Kebohongan Seseorang


Info Android - Google selain serius dalam pekerjaannya juga sudah tak heran lagi dalam menciptakan kejutan- kejutan dengan inovasi produk terbarunya, lihat saja pada kejutannya baru- baru ini yaitu kacamata pintar Google Glass lalu apakah anda ingat dengan mobil ide google  yang dapat berjalan secara otomatis walaupun tak ada pengemudinya.  Namun sekarang lagi- lagi google selalu meiliki ide gilanya yang tak terduga oleh kita. Google kini di kabarkan sedang membuat tato elektronik yang berfungsi untuk pengguna smartphone yaitu dapat menelepon tanpa menempelkan smartphone milik kita di telinga.hebat bukan?


kini Google sedang menggarap serius produknya, terbukti kini google sedang mematenkan "tato leher" dengan microphone yang terintegrasi dan dapat terhubung langsung dengan ponsel milik kita.produk terbaru google ini di beri nama "Neck Tattoo 200" perangkat yang satu ini ternyata sangat berbeda dengan tato yang ada pada rumah tattoo kulit yang permanen tinggal di kulit pemiliknya. Tato elektronik milik google ini hanyai tato yang ditempel dengan bahan pelekat khusus di leher, sehingga tak membuat risau pemakai yang tak nyaman dengan tatto.


Dengan  michrophone yang terintegrasi di dalam tattoo tersebut, pemakainya dapat menggunakan smartphonenya tanpa harus menggenggam perangkat  langsung.

Selain itu Tato ini juga dapat mentransmisikan percakapan atau obrolan dengan ponsel pengguna yang berada di saku, tas dan lainnya apabila ponsel dengan ttao tak berjarak teramat jauh dan masih dalam jangkauan.


Neck Tattoo 200 selain untuk ponsel sebagai alat komunikasi tetapi juga dapat berfungsi sebagai pendeteksi kebohongan pemkai tattoo ini. Karena dapat mengukur respon kulit dan melalui hal tersebut maka seseorang dapat mengetahui apakah pemakai sedang berbohong atau tidak.
Mari kita tunggu rilisnya produk mencengangkan milik google ini.

thumbnail
Judul: Google Buat Tatto Leher Untuk Deteksi Kebohongan Seseorang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz