Tips Agar Tak Tertipu Android


Info Andriod - Setiap orang mendambakan mempunyai gaya hidup yang istimewa. Semua orang berbondong- bonding mencari uang demi mengubah penampilan dan gaya hidup mereka didalam kehidupan social. Pada era sekarang semuanya menggunakan tekhnologi, maka tak heran jika Smartphone sebagai alat serba bisa sangat di gandrungi oleh manusia era sekarang. Banyak sekali pilihan- pilihan gadget yang canggih, tapi tak semua orang bisa membeli sesuka hatinya. Mungkin dikarenakan budget belum mencukupi atau tidak mengetahui apa- apa tentang smartphone tetapi berkeinginan ingin membeli smartphone.
Berikut Ulasan mengenai bagaimana yang perlu diperhatikan didalam membeli Smartphone :

 Persiapkan Budget anda,

Dana yang cukup sangat penting. Anda bisa mempertimbangkan dana yang akan anda keluarkan sebagai bahan persiapan dalam pembelian. Anda mencari sebuah handphone Android bagus dan murah dengan kisaran harga 1 juta. Maka anda harus mempersiapkan 1. 3 juta sebagai persiapan jika ada yang akan anda beli sebagai pelengkap kebutuhan android anda.

Pertimbangan Spesifikasi
mempertimbangkan spesifikasi yang kita inginkan adalah hal yang sangat penting. Di dalam system operasi android  memiliki kekuatan spesifikasi yang berbeda- beda. Maka dari itu kita harus jeli dalam memilih Android.  Spesifikasi yang perlu kita pertimbangkan antara lain adalah baterai, RAM, prosesor dan memori internal. Lalau kamere juga penting untuk di liat, misalkan saja Sony. Carilah resolusi kamera di atas 3 MP. Tak selamanya sebuah handphone yang memiliki prosesor dengan kecepatan lebih tinggi memiliki performa yang lebih baik. Terkadang  smartphone yang memiliki prosesor single core bisa memiliki performa yang lebih bagus. Tergantung pada software yang digunakan oleh Smartphone tersebut.

Garansi Resmi
Garansi dalam pembelian sebuah ponsel sangatlah diperlukan. Garansi mampu membantu pembeli dalam mengajukan protes apabila barang yang di beli tak layak pakai. Pihak gray akan membantu dalam bentuk garansi resmi. Apabila membeli barang tidak menggunakan garansi, maka di khawatirkan apabila terjadi kerusakan pada ponsel kerugian akan di tanggung oleh pembeli , lalu tidak juga bisa menjamin suatu barang tersebut original.

Keberadaan service center

Kemudahan memperoleh update software

Handphone Android adalah sebuah handphone yang memiliki sistem operasi yang selalu berkembang dan terupdate . maka dari itu calon pembeli  haruslah melihat apa saja keungunggulan dari produk smartphone yang akan dibeli. Agar tak terjadi penyesalan di kemudian hari. Semoga pembeli semakin jeli dalam membeli suatu produk smartphone dan tidak hanya memperhatikan kemurahan harga tetapi keunggulan Smartphone yang akan di beli. (Nh)

thumbnail
Judul: Tips Agar Tak Tertipu Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz