Cara "Ganti PIN" Dan Log Out Di BBM for Android


Info Android - Berbeda dengan sesama layanan social media lainnya, BlackBerry Messenger tidak memiliki akses untuk log out atau keluar dari BBM android pemilik.
 
Log out di BBM ini sesungguhnya sangat berguna apabila pengguna ponsel Android ingin melakukan log in dengan menggunakan akun BlackBerry ID lainnya. Contohnya saja, apabila kita ingin log in dengan menggunakan akun BlackBerry ID yang pertama kali atau sebelumnya telah digunakan di ponsel BlackBerry. Karena pada saat pertama melakukan log in ke BBM lintas platform penggunanya masih menggunakan BlackBerry ID baru untuk iseng- iseng. 

Log out atau keluar dari BBM bagi pengguna sangat berguna, misalkan pengguna sementara waktu tidak mau dihubungi lewat akun BBM. 

Tetapi bagi anda yang berpikiran sama dengan saya, karena ingin log out,Ternyata, ada tips dan trik yang sederhana untuk melakukan sign out dari BBM di Android.

 
langkah Pertama, Anda pilih menu "Setting" pada ponsel Android, kemudian silahkan pilih "Apps".Lalu , langkah berikutnya adalah silahkan pilih aplikasi BBM, kemudian tekan tombol menu "Clear data".


Apabila pengguna  ingin kembali aktif menggunakan BBM-nya atau ingin log in  berbeda,maka pengguna harus jalankan kembali aplikasi BBM-nya. Tampilan yang akan muncul pada ponsel anda adalah seperti saat pertama kali pengguna mengunduh aplikasi BBM, pengguna BBM diminta untuk memasukkan alamat e-mail.

Maka yang harus dilakukan adalah memasukkan kembali e-mail yang sudah terdaftar di BBM.com. apabila Registrasi sudah dilakukan namun masih ditolak, pengguna harus mendaftarkan alamat e-mail yang baru dan  harus mengantre lagi hingga pengguna menerima konfimasi dari BlackBerry agar supaya pengguna ponsel ini dapat melakukan langkah selanjutnya. 

di tahap yang terakhir, yang harus dilakukan adalah pengguna  hanya di syaratkan untuk sign in dengan memasukkan alamat e-mail BlackBerry ID nya. 

Ganti PIN

selain anda bisa log uot dengn cepat maka kami juga memiliki tips selanjutnya, yaitu mengganti PIN pada blackberry pengguna. Caranya, setelah selesai melakukan prosesi log out seperti langkah-langkah di atas, maka yang selanjutnya ialah masukkan e-mail yang sudah terdaftar di BBM.com. Lalu , klik "Create a BlackBerry ID", kemudian  mengisi data yang diminta, dan lanjut ikuti langkah-langkah yang timbul pada ponsel hingga  selesai.

Jika nomor PIN yang diperoleh tak sesuai keinginan, ulangi proses dari awal. 
Proses ini juga bisa dilakukan jika ingin mengganti e-mail yang digunakan untuk BlackBerry ID. Tujuannya, agar alamat e-mail untuk log in BBM adalah alamat e-mail utama, yang biasa digunakan sehari-hari, sehingga mudah diingat dan tidak perlu menggunakan alamat e-mail yang berbeda-beda untuk log in sebuah layanan.



Sumber :ANT

thumbnail
Judul: Cara "Ganti PIN" Dan Log Out Di BBM for Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz