Baru diluncurkan Ipad Air Meledak Tiba- tiba


News Android- Baru beberapa bulan Apple meluncurkan produk terbarunya ke pasaran, ternyata Ipad Air sudah memakan korban. Sebuah iPad Air ternyata meledak, di sebuah gray atau toko Vodafone di Canberra, Australia.  ledakan lumayan cukup keras muncul di took tersebut secara tiba- tiba, pihak ykepolisian setempat segara mengevakuasi toko yang meledak akibat  iPad  Air tersebut,. Menurut salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian, iPad Air milik Apple tersebut meledak secara tiba- tiba di gray vodafone, kemudiab tak lama berselang Ipad Air tersebut mengeluarkan percikan api. Dikabarkan dari situs online dailymail.com, kejadian yang tak terduga tersebut bermula dari percikan kecil dari salah satu Ipad Air. menurut  salah satu pekerja  Vodafone, ia melihat bahwa api  keluar itu berasal dari dekat port charging  iPad Air.


walaupun hingga berita ini di sampaikan, belum diketahui secara pasti apa penyebab insiden meledaknya produk unggulan terbaru Apple ini,  Kabar burung dan desusu- desusu mengatakan kejadian tersebut bisa terjadi akibat suhu perangkat yang terlalu panas diduga menjadi alasan mengapa iPad terbaru tersebut meledak.



Sebagai Pemilik produk tersebut Apple mengutus karyawannya untuk memastikan apa yang terjadi. teknisi Apple nampak hadir ke lokasi lalu mengamankan iPad Air tersebut untuk diteliti lebih lanjut. Kabar baiknya, peristiwa ini tidak ada memakan korban jiwa. Hingga kini pihak Apple masih meneliti apa yang terjadi pada produknya ini.

thumbnail
Judul: Baru diluncurkan Ipad Air Meledak Tiba- tiba
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz