OPPO N1 Menjadi Ponsel Trend Tahun Ini


Info android - Ponsel cerdas yang terbaru dari OPPO yaitu N1, sekarang sudah jadi trend baru di dunia telepon cerdas. Dengan harga Rp6, 999,999, N1 menjadi pilihan para pecinta telepon cerdas di dunia.

OPPO N1 merupakan ponsel dengan layar besar sedang dilengkapi dengan kamera putar pertama di dunia. Inovasi OPPO tak cukup berlanjut dalam telepon cerdas saja, OPPO juga mengembangkan satu ekosistem sendiri dengan basis OS sedang dikembangkan oleh OPPO yaitu ColorOS. 
Sejak 2005 OPPO sudah berhasil masuk Market telepon cerdas di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Market di negeri lainnya.

 OPPO sendiri melakukan sistem preorder setelah peluncurannya. N1 dipastikan hadir pada dua versi yaitu dengan rom ColorOS dan sebuah lagi dengan CyanogenMod. Edition CyanogenMod segera dirilis pada edisi sedang terbatas, diperkirakan bagi pengguna bisa mencicipi edisi spesial ini dalam Desember akan datang.

Di Indonesia sendiri, tidak kalah serunya. Dalam perhelatan indocomtech yang berlangsung 30 November sampai 3 Oktober di JCC Jakarta. Para konsumen terlihat antusias untuk memperoleh smartphone terbaik ini. Tanggapan dari masyarakat pada waktu pemesanan di indocomtech ini sangat baik, tampak dari antrian pembayaran pemesanan OPPO N1.

Di masa preorder, konsumen bisa melakukan cicilan selama 12 bulan yang akan berjalan sampai 27 November 2013. Meskipun perhelatan indocomtech sudah usai konsumen tetap bisa melakukan preorder di warung modern dengan Erafone, Selular Shop dan Wellcomm shop atau di retailer yang menjual produk-produk OPPO.

Para pelanggan Indonesia sendiri diistimewakan dengan pre-order OPPO N1, dibandrol dengan harga Rp. 6.999.000, -. OPPO N1 dilengkapi dengan remote O-Click dan bluetooth stereo headset. Apakah anda tertarik membeli? 



thumbnail
Judul: OPPO N1 Menjadi Ponsel Trend Tahun Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz