Kenali 7 karakteristik Penggila Instagram


Info android - Instagram merupakan suatu  aplikasi yang sangat bagus dalam hal berbagi foto kreatif dan unik. Penggunanya dapat menggunakan sebagai ajang eksistensi diri mereka dengan aktif meng- upload foto mereka di instagram.
Berikut ini ada  7  buah tipe umum pengguna Instagram  :

1.Foodie
Foodie merupakan orang / pengguna Instagram yang menyukai atau  sering sekali mengupload foto makanan dari tempat kuliner yang ia kujungi dan nikamti.

2.Selfie Girl
Selfie Girl merupakan tipe  pengguna Instagram yang sangat menyukai upload foto narsisnya, tentunya pengguna ini mengunakan berbagai pose.

3.Latte Artist
Latte Artist merupakan pengguna instagram yang menyukai seni kreatif dan ide cemerlang. Contonya mereka sangat sering memotret minuman kopi dengan sudut pandang yang indah lalu meng- upload poto tersebut ke instagram. . Tidak jarang, hasil foto yang diupload ke Instagram tersebut sangat artistik, indah, dan memiliki nilai seni.

4.Couple Grams
Pengguna pada tipe ini adalah pengguan yang hobi meng- upload foto kemesraan mereka di dunia maya. Mereka cenderung puas apabila foto mesra mereka di sebar ke dunia maya ( instagram ).

5.Backpacker Abadi
Tipe Backpacker adalah pengguna yang hobi berjalanan jauh dan bertamasya ke daerah- daerah yang belum mereka kunjungi. Lalu mereka suka meng- upload foto perjalanan mereka melalui Instagram.

6.Animal Girl
Tipe ini pengguna menyukai apload foto tentang hewan peliharaan mereka, pengguna tipe Animal ini menyukai persahabatn antara hewan dan manusia.


7.Baby Moon
Tipe pengguna satu ini ialah sangat suka meng- upload foto tentang Anak mereka. Merupakan suatu kebahagiaan apabila pengguna ini bernagi kebahagian melalui instgram dengan meng- upload foto anak dan keluarga mereka.

Demikianlah beberapa rincian penjelasan tentang tipe pengguna instagram saat ini. Berada pada tipe manakah Anda??

thumbnail
Judul: Kenali 7 karakteristik Penggila Instagram
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz